SHAMIR'S WEB BLOG

August 6, 2009

Tugas untuk kelas 2 AV1 dan 2 Listrik1

Filed under: info pembelajaran — samiranshamir @ 3:03 am

tugas yang harus diselesaiakan sebelum tanggal 15 Agustus 2009 adalah:

  1. tugas 1 modul D.24
  2. tugas 2 modul D.24
  3. tugas 3 modul D.24

Kerjakan tugas-tugas tersebut dalam buku modul anda (tidak di buku tulis). Tanggal 15 akan saya periksa. Bagi yang sudah selesai seluruh tugas ini, berarti anda telah siap diuji oleh saya. Akan saya beri tes setelah tanggal 17 Agustus. Tolong persiapkan, harapan saya tidak ada yang tidak siap tes.

    2 Comments »

    1. Pak,saya Muhamad.A.Akbar sama Achmad Arief mau tanya tugas yang tes formatif 1,2,3.yang da di modul 24 sama 27 maks dkumpulkan tanggal brp ya?

      Comment by Akbar — September 5, 2009 @ 1:42 pm

    2. kenapa tidak posting tentang XII T.AV 1 saja pak?

      Comment by Rohmad Fajar — October 29, 2011 @ 3:26 pm


    RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

    Leave a Reply

        Blog at WordPress.com.

